by

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez Melipir ke Barcelona

Spekulasi masa depan Saul Niguez memasuki babak baru. Gelandang Atletico Madrid itu dilaporkan bakal bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Saul yang menjadi pemain andalan Atletico Madrid secara mengejutkan bakal cabut dari Wanda Metropolitano. Sang gelandang diberitakan berselisih paham dengan sang manajer sehingga ia bakal cari klub baru di musim panas ini.

Saul sendiri dirumorkan akan pindah ke Inggris. Sang gelandang kabarnya sedang intens menjalin komunikasi dengan Manchester United.

Namun AS mengklaim bahwa Saul tidak akan pindah ke MU. Ia kini lebih dekat bergabung dengan Barcelona.

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona ternyata aktif berkomunikasi dengan Atletico Madrid.

Ronald Koeman dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkan Saul. Ia menilai sang gelandang bisa mengubah dinamika permainan Barcelona.

Itulah mengapa ia meminta kepada manajemen Barcelona untuk mengupayakan transfer sang gelandang terealisasi di musim panas ini

Laporan itu mengklaim bahwa proses transfer Saul ke Barcelona semakin dekat.

Pembicaraan kedua klub dilaporkan sudah memasuki tahapan lanjutan. Meski laporan itu tidak menjabarkan secara detail kesepakatan yang sedang coba diraih.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Barcelona saat ini berada di posisi yang jauh lebih baik daripada MU dalam perburuan Saul.

Baik MU maupun Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Saul.

Karena sang gelandang kabarnya bakal dijual sekitar 60 juta Euro.