by

Gelandang Manchester United Paul Pogba Diklaim Bakal Balik ke Juventus

Sebuah teori menarik diutarakan Massimo Franchi. Jurnalis asal Italia itu mengklaim bahwa Paul Pogba akan kembali ke Juventus di musim panas nanti.

Spekulasi mengenai masa depan Pogba memang banyak dibahas belakangan ini. Ini disebabkan kontrak Pogba di MU akan berakhir di musim panas nanti.

Hingga saat ini, Pogba dilaporkan tidak akan bertahan di MU. Ia akan mencari klub baru di musim panas nanti.

Franchi percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Pogba kembali ke Juventus. “Dia [Pogba] tidak seperti dirinya sendiri kemarin [vs Atletico Madrid],” buka Franchi kepada CMIT TV.

Menurut Franchi, saat pertandingan melawan Atletico Madrid kemarin, Pogba bermain dengan sangat buruk.

Ia menilai Pogba bermain seperti orang lain, di mana ia menilai Pogba seharusnya bisa bermain lebih baik di laga itu.

“Dia seperti hantu di pertandingan itu. Ia seperti kakaknya. Pogba yang kemarin bermain bukanlah Pogba yang pergi dari Juventus,”

Menurut Franchi, Pogba punya kans yang besar untuk kembali ke Juventus. Ia yakin sang gelandang akan memilih bergabung dengan Si Nyonya Tua di musim panas nanti.

“Saya rasa transfer itu [Pogba ke Juventus] mungkin terjadi. Dia memiliki hasrat yang besar untuk kembali dan ia sudah lelah dengan Manchester dan ia ingin kembali,”

“Ia memiliki banyak teman di sana [Juventus] dan ia punya ikatan yang kuat dengan kota, dan juga tim itu. Juventus akan membuat perekrutan yang bagus jika mereka bisa memulangkannya,” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Pogba memang tertarik untuk kembali ke Juventus. Namun transfer ini sulit jadi kenyataan.

Tuntutan gaji Pogba tidak sanggup dipenuhi oleh Juventus. Jadi mereka sedang mencoba menego transfer itu.