by

MU Amati Bomber Timnas Swedia Alexander Isak Sebagai Alternatif Harry Kane

Gosip siapa striker yang akan membela Manchester United di musim depan kembali berkembang. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba untuk merekrut Alexander Isak di musim panas nanti.

Manchester United membutuhkan juru gedor baru di musim panas nanti. Ini disebabkan Edinson Cavani hampir pasti cabut sementara Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford berpotensi menyusul.

Rumor yang beredar belakangan ini adalah Manchester United mengincar jasa Harry Kane. Striker Tottenham akan menjadi incara utama Setan Merah.

The Mirror melaporkan bahwa Mu juga mencari opsi alternatif. Nama Alexander Isak dilaporkan jadi incaran mereka.

Menurut laporan tersebut, Manchester United butuh opsi alternatif untuk posisi striker mereka. Karena mereka sulit untuk merekrut Kane.

Tottenham selaku pemilik sang striker ogah menjual Kane. Untuk menghalau MU merekrutnya, mereka memasang harga sekitar 100 juta pounds untuk jasanya.

MU kesulitan membayar hagra semahal itu. Jadi mereka mulai mencari opsi-opsi alternatif.

Manchester United kemudian cukup serius mempertimbangkan merekrut Isak. Karena sang striker punya kemampuan yang impresif.

Dua musim terakhir ia mulai menjadi bomber andalan Real Sociedad. Dengan potensi yang besar, ia diyakini bisa jadi striker top di masa depan.

Di sisi lain, Isak juga punya mahar transfer yang lebih murah sekitar 60 juta pounds. Jadi MU bisa lebih menjangkau sang striker.

Manchester United diyakini tidak akan mudah untuk merekrut Isak. Karena sang striker memiliki banyak sekali peminat di musim panas nanti.

Barcelona, Arsenal dan Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan sang striker di musim panas nanti.