by

Gelandang Manchester United Scott McTominay Sudah Pulih Dan Siap Melawan Watford

Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United jelang pertandingan kontra Watford. Gelandang mereka, Scott McTominay dilaporkan bisa comeback di laga tersebut.

Setelah berlibur sekitar satu pekan, Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL. Mereka dijadwalkan akan berjumpa dengan Watford di akhir pekan nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Scott McTominay dilaporkan bakal absen di laga ini. Ia mengalami serangan virus di bagian tenggorokannya sehingga ia harus absen membela Timnas Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022 kemarin.

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa kondisi McTominay kini sudah membaik. Ia siap turun membela Setan Merah di akhir pekan nanti.

Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Karena kondisi McTominay kini sudah semakin membaik.

Selama jeda internasional kemarin ia full beristirahat. Sehingga ia absen di dua laga yang dilakoni timnas Skotlandia.

Jadi saat ini kondisi tenggorokannya sudah jauh lebih baik. Sehingga ia bisa bermain di akhir pekan nanti.

Namun laporan itu mengklaim bahwa McTominay belum tentu langsung bermain. Karena ia harus mendapatkan pemeriksaan dulu dari tim medis MU.

Tim medis MU akan memastikan apakah sang gelandang cukup fit atau tidak bermain di laga ini. Karena mereka tidak mau memaksakan sang gelandang bermain dalam kondisi fit.

Jika McTominay dinyatakan fit, ia bisa langsung ikut berlatih di tim utama MU. Sehingga ia bisa bermain melawan Watford nanti.

Kembalinya McTominay ini menjadi oase bagi Manchester United. Karena mereka saat ini kekurangan gelandang.

Ini disebabkan Paul Pogba mengalami cedera di jeda internasional kemarin. Ia harus absen membela MU hingga awal 2022 nanti.