by

Roy Keane Rekomendasikan Manchester United Kejar Gelandang Muda Jude Bellingham

Legenda Manchester United, Roy Keane punya rekomendasi mengenai siapa gelandang yang harus dikejar Manchester United di tahun 2022. Ia menilai Jude Bellingham bisa jadi opsi yang bagus untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Sudah menjadi rahasia umum jika performa lini tengah MU kurang stabil. Keane yang saat ini berprofesi sebagai pundit tidak bosan-bosan mengkritik lini tengah MU hampir di setiap pekan.

Manchester United dilaporkan akan melakukan penyegaran di lini tengah mereka di tahun 2022. Ada beberapa gelandang seperti Nemanja Matic dan Paul Pogba yang dilaporkan bakal cabut dari MU.

Keane menilai ada satu gelandang yang cocok untuk direkrut MU, yaitu Jude Bellingham. “Ya, dia akan jadi rekrutan yang bagus untuk United,” ujar Keane kepada ITV.

Ada alasan mengapa Keane merekomendasikan Bellingham ke MU. Ia menilai sang gelandang telah menunjukkan performa yang stabil di usia yang masih muda.

“Anda bisa lihat apa yang ia kerjakan di atas lapangan. Dia bermain secara reguler di tim top dan anak ini punya potensi yang sangat mengerikan,”

“Beberapa saat yang lalu saya menonton pertandingannya bersama Dortmund di Liga Champions. Pada saat itu ia bisa mengeluarkan umpan yang seharusnya belum bisa dilakukan pemain seusianya,”

Keane menilai bahwa selain punya kemampuan di atas rata-rata, Bellingham juga memiliki fisik yang kuat. Jadi ia menilai ia bakal jadi bintang top di masa depan.

“Memang saya tidak menonton pertandingannya setiap pekan. Saya hanya menontonnya di Liga Champions, namun potensi anak ini sungguh-sungguh luar biasa,”

“Ia juga memiliki ukuran tubuh yang bagus dan terlihat seperti pemain yang hebat. Ia terlihat seperti bocah yang kuat,” ujarnya.

Manchester United dilaporkan bakal sulit untuk mendapatkan jasa Bellingham. Karena Borussia Dortmund ogah menjual eks Birmingham City itu.

Dortmund dilaporkan juga membanderolnya di angka 100 juta Euro. MU dilaporkan enggan membayar semahal itu untuk Bellingham.