by

Gelandang MU Jesse Lingard Sudah Putuskan Tidak Memperpanjang Kontrak

Gelandang Manchester United Jesse Lingard dikabarkan sudah memutuskan mencari klub baru di tengah kabar yang menyebut Erik Ten Hag menginginkannya bertahan di Old Trafford musim depan.

Lingard pernah menjadi bagian penting dari skuat Man United. Tapi beberapa musim belakangan ini ia mulai tersingkir ke bangku cadangan.

Ia juga sempat disekolahkan ke West Ham. Ternyata Lingard tampil apik bersama The Hammers.

Lingard sempat ingin cabut permanen usai membela West Ham. Namun MU tak mengizinkannya cabut dari Old Trafford.

Kini masa depan Jesse Lingard menjadi tanda tanya besar lagi. Pasalnya ia kembali cuma jadi penghangat bangku cadangan di skuat Manchester United.

Dari situ Lingard disebut ingin segera cabut dari MU pada musim panas nanti. Apalagi kontraknya berakhir pada bulan Juli 2022.

Namun ada kabar Erik Ten Hag ingin mempertahankan Lingard. Sekarang ada kabar terbaru soal gelandang 29 tahun tersebut.

Upaya Ten Hag mempertahankan Lingard disebut bakal sia-sia. Pasalnya gelandang serba bisa itu diklaim sudah membuat keputusan untuk angkat kaki dari MU pada musim panas 2022 nanti.

Kabar ini diklaim oleh BBC Sport. Laporan itu menyebut Lingard bahkan enggan bertemu dengan Ten Hag dan ia lebih fokus mempersiapkan diri untuk mencari klub baru pada musim panas nanti.

Jesse Lingard memang tak terpakai di Manchester United. Namun servisnya masih diidamkan banyak klub.

Dari Inggris, ada nama West Ham. Ada juga klub sultan baru di Liga Inggris, Newcastle.

Lalu dari Italia, ada dua nama juga. Mereka adalah AC Milan dan Juventus. Bahkan ada kabar keduanya dalam posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Jesse Lingard.