by

Profil dan Biodata Nadya Safura Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Nadya Safura pasti sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta game Tanah Air. Sosok cantik yang satu ini lebih dikenal sebagai OhBaby.

OhBaby dulunya merupakan seorang pro player Free Fire (FF) di tim Island of Gods Bali United. Namun, ia saat ini lebih fokus berkarier sebagai host di kanal YouTube Dunia Games dan caster di berbagai turnamen.

Namanya semakin dikenal publik ketika ia dipercaya untuk menjadi caster di ajang Piala Presiden Esports 2020 silam. Setelah itu, OhBaby semakin dikenal sebagai seorang caster cantik nan andal. Nama OhBaby adalah nickname yang ia gunakan di semua game yang ia mainkan. Nama tersebut akhirnya menjadi nama panggung yang dia pakai hingga saat ini.

Dilansir dari Esports Indonesia, Oh Baby dulunya juga sempat berkarier dengan tim bernama Nusantara. Ia telah mengikuti berbagai turnamen antar komunitas FF, salah satunya turnamen komunitas di Bandung yang merupakan tempat cikal bakal diri-nya menjadi seorang caster

Biodata dan profil

Nama lengkap: Nadya Safura

Nama panggilan: OhBaby

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 17 Desember 1999

Umur: 21 tahun

Agama:

Pekerjaan: Caster, Pro Player

Akun Instagram: @ohbabyofficialaccount

Kanal Youtube: OHBABY SLURP

Awal mula bermain game

Nadya Safura atau OhBaby sudah bermain game sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu ia hanya bermain Point Blank.

Lalu, Nadya Safura bermain Free Fire karena galau putus cinta dengan mantannya. Ia terlalu sering menangis, akhirnya temannya menyarankan dia untuk bermain game Free Fire.

Masuk ke dunia pro player

Ia masuk ke dunia pro player dan masuk ke esport yaitu Capital Esport. Namun saat itu ia masih menjadi brand ambassador. Lalu, ia mulai masuk ke Esport IOG dan menjadi seorang pro player.

Menjadi caster

Selain menjadi seorng pro player, sosok Nadya Safura juga menjadi caster Free Fire. Ia kerap memandu ajang turnamen Free Fire. Salah satu yang mencuri perhatian adalah saat ia menjadi caster di ajang Piala President Esport 2020.