by

Ginting Bertemu Jojo Di Kejuaraan Hongkong Terbuka

Ginting Bertemu Jojo Di Kejuaraan Hongkong Terbuka

Bulatin.com Sepuluh wakil Indonesia sudah pastikan ticket set 16 besar ajang Hong Kong Terbuka 2018 Super 500. Armada Merah Putih juga siap bertanding di ajang Hong Kong Coliseum, Kamis 15 November 2018 untuk merampas tempat di babak 8 besar.

Serta yang sangat menarik dari jejeran pertandingan skuat Indonesia ini hari ialah akan kembali bergulirnya “derby Cipayung” sama-sama penghuni Pelatnas PBSI, Jonatan Christie kontra Anthony Sinisuka Ginting.

Ini adalah pertandingan ulangan pada babak 16 besar Fuzhao China Terbuka 2018, saat Ginting sukses membuat malu Jojo dengan rubber game, 22-20, 20-22 serta 21-11.

Sekarang, Ginting yang disebut unggulan tujuh pasti tidak ingin peristiwa ini jadi duel pembalasan Jojo serta menyingkirkannya dari ajang Hong Kong Terbuka.

Di pertandingan yang lain, akan terhampar pertandingan “el clasico” ganda putra pada andalan Merah Putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menantang duet gaek Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Serangkaian pertandingan 16 besar Hong Kong Terbuka 2018 akan dimulai pada jam 13.00 waktu ditempat atau 12.00 WIB. Ganda kombinasi Ronald Alexander/Annisa Saufika yang akan melawan ganda Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai di lapangan 2 jadi pilar Indonesia yang sangat awal tampil.