by

Girls Girls, Girlband Pop Indonesia

Industri KPop kini tengah naik daun di Indonesia. Banyak anak muda yang terinspirasi gaya hingga selera musik dari negeri Ginseng tersebut. Tak sedikit orang yang kemudian juga ikut membentuk sebuah idol grup mengikuti permintaan pasar masa kini.

Setelah sempat dikejutkan oleh idol grup Starbe, Indonesia kini kembali memiliki idol grup baru. Beranggotakan empat orang perempuan berbakat, idol grup ini diberi nama Girls Girls. Sesuai dengan kondisi kesenian saat ini, nuansa Kpop begitu terasa di idol grup Girls Girls.

Mengawali debutnya pada 29 April 2021, Girls Girls memilih untuk membawakan lagu lawas legendaris Berharap Tak Berpisah. Lagu yang sangat khas dengan suara serak Reza Artamevia ini berhasil dibawa dengan cara member Girls Girls. Penasaran siapa saja member idol grup KPop Girls Girls?

Amanda Caessa

Artis satu ini tentu sudah tak asing di mata masyarakat Indonesia. Sebelum dikenal sebagai member Girls Girls, Amanda Caessa sudah sempat mengeluarkan beberapa single. Anak dari komedian Parto ini memang dikenal memiliki segudang bakatnya.

Fay Nabila

Selanjutnya, nama Fay Nabila juga ikut masuk dalam daftar member Girls Girls. Fay sudah terkenal sejak usianya masih muda. Pada saat itu ia mendapat banyak perhatian publik setelah menjadi kontestan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat. Kemampuan menarinya memang sangat memukau.

Aisyah Aqilah

Menambah jumlah member, artis Aisyah Aqilah juga ikut meramaikan idol grup Girls Girls. Meski sebelumnya dikenal sebagai seorang aktris, Aisyah rupanya juga memiliki kualitas suara yang baik. Oleh karena itu namanya juga ikut masuk ke jajaran member Girls Girls.

Chintya Gabriella

Satu lagi member Girls Girls yang mencuri perhatian. Ia adalah Chintya Gabriella. Bisa terbilang baru di dunia hiburan, Chintya dikenal lantaran memiliki suara yang indah. Chintya bahkan juga sudah memiliki single sendiri berjudul Percaya Aku.