by

Happy Asmara, Penyanyi Dangdut Yang Tengah Naik Daun

Nama Happy Asmara tak asing lagi bagi para penikmat dangdut. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Happy Rismanda Hendranata ini lahir 10 Juni 1999 di Kediri Jawa Timur. Dia memulai menarik perhatian warganet setelah merilis lagu Sepine Wengi awal tahun 2020 ini.

Happy Rismanda Hendranata penyayi berusia 21 tahun atau sering dikenal Happy Asmara teryata pernah mencicipi dunia model untuk mengisi majalah anak anak Jawa Timur pada usia 8 tahun.

Namun seirin berjalannya waktu,Happy Asmara mencoba melatih olah vokal dan meninggalkan dunia model.

Sebelum bernyanyi dangdut, Happy Asmara awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Happy Asmara dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawa Happy hingga seperti sekarang ini.

Apalagi lagunya yang berjudul Tewas Tertimbun Masa Lalu memiliki gabungan irama antara dangdut dan hip hop yang membuat anak-anak muda menyukai lagu tersebut. Meskipun sangat menyukai dunia musik, Happy ingin menjadi seorang guru, oleh karena itu ia menjadi salah mahasiswi di Universitas Terbuka untuk jurusan pendidikan, PGSD. Yuk sekarang kita lihat biodata Happy Asmarayang ada dibawah ini.

Terbukti di awal tahun 2020 nama Happy Asmara mulai dikenal warganet berkat lagu-lagu yang dia bawakan yang bertema patah hati. Terbaru, single nya berjudul ‘Dalan Liyane’ yang baru dirilis 3 hari di Youtube sudah disaksikan 2 juta kali. Meskipun namanya sudah dikenal banyak orang, tapi ada sejumlah fakta menarik tentangHappy Asmara yang harus kamu ketahui.

Profil Biodata Siapa Happy Asmara

  • Nama lengkap : Heppy Rismanda Hendranata
  • Tanggal lahir : Kediri 10 juli 1999
  • Agama : Islam
  • Twitter : @happy_asmara
  • Instagram : @happyasmara_official

Foto-Foto Terbaru Happy Asmara