by

Ini Penyebab Mobil Putih Laris Manis di Pasaran

Ini Penyebab Mobil Putih Laris Manis di Pasaran

Bulatin.com – Warna adalah salah satunya perihal yang jadi pertimbangan penduduk saat akan beli kendaraan, tidak kecuali mobil. Karena warna memvisualisasikan ciri-ciri ataupun kegemaran sang pemilik.

Salah satunya warna yang miliki banyak peminat yaitu berbalut tinta putih. Bukan hanya di Tanah Air, akan tetapi pun di beberapa negara.

Menurut riset BASF, perusahaan cat kenamaan global, kelir putih sampai sekarang masih tetap jadi salah satunya warna favorit banyak pencinta mobil. Sekurang-kurangnya putih menguasai di market saat dua tahun paling akhir. Kelir itu banyak diambil untuk beberapa mode type mobil, seperti Multi Purpose Vehicle (MPV) ataupun Sport Utility Vehicle (SUV).

Berlainan dengan mobil jenis city car, dimana warna cerah masih tetap semakin banyak disukai. BASF pun menyebutkan, sesudah warna putih, warna popular selanjutnya ialah hitam, abu-abu, perak, serta merah.

Putih diambil banyak konsumen mobil sebab warna itu dipandang gampang dikerjakan perawatan. Selain itu nilai jual kembali di market tambah tinggi dari beberapa warna lain. Demikian seperti diambil Indianautos, Senin 11 Februari 2019.

“Banyak konsumen setia mungkin lebih senang mobil putih sebab mobil putih tidak cepat panas. Fakta lain mungkin citra elegan warna ini, seperti yang dianjurkan oleh penilaian trend kami,” kata Chiharu Matsuhara, Kepala Design (Asia-Pasifik) BASF.