by

Inilah Mobil Paling Mahal di Acara GIIAS 2018

Inilah Mobil Paling Mahal di Acara GIIAS 2018

Bulatin.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya diriuhkan mobil-mobil kelas entry level saja. Karena banyak juga jenama premium yang membawa deretan mobil mewahnya ka arena tahun an itu.

Karena berstatus premium, mobil-mobil yang dibawa juga di jual dengan harga miliaran rupiah. Lalu, apakah mobil sangat mahal yang ada di GIIAS?

Berdasar pada dari pencarian, titel mobil termahal kelihatannya digenggam Mercedes-Maybach S560. Harga nya dapat membuat pusing buat beberapa penduduk, yaitu Rp6, 499 miliar off the road.

Sedan peremium asal Jerman itu memiliki kemampuan bagasi sampai 530 liter dan keluasan kaki, serta deretan feature mutakhir lain nya. Maybach S560 mempunyai dimensi panjang 2. 453 milimeter serta lebar 1. 498 milimeter .

Kaki-kakinya diberi pelek 18 inci depan belakang yang dibalut ban 245/50. Untuk kenyamanan, supensi depan-belakang berpedoman sistem multi-link. Pengereman telah disc brake depan-belakang, di dukung ABS (antilock braking sistem) serta EBD (electronic brake distribution).

Sedan yang biasa dipakai untuk kepenting an pejabat negera itu diperlengkapi sistem keselamatan komplet. Salah satunya, airbag untuk semua penumpang, vehicle stability control, kamera belakang, crash sensor, pelindung samping serta depan, child safety lock, serta ada banyak lagi.

Jantung picunya, menggendong mesin V8 twin turbo memiliki 3. 982cc yang bisa menyemburkan tenaga sampai 469 daya kuda serta torsi maximum 700 newton meter . Tenaga besarnya dialirkan lewat transmisi matik sembilan percepatan keempat roda.

Mengingat berat sampai 2, 7 ton, karena itu untuk berakselerasi dari diam sampai 100 kilometer per-jam perlu waktu 4, 6 detik, kecepatan optimal 250 kilometer per-jam. Mengkonsumsi bahan bakarnya didalam kota 8, 5 kilometer per-liter serta di tol 14 kilometer per-liter.

Menjadi info, rangking kedua sesudah Maybach menjadi mobil termahal di GIIAS ada Lexus LS 500h Executive 4×2 AT yang dibandrol Rp4, 365 miliar, serta BMW i8 Roadster yang barusan melaju dengan harga Rp3, 96 miliar.