by

Instagram Afgan Diserbu Netizen Minta Klarifikasi Gosip Gay

Afgansyah Reza menutup kolom komentar akun sosial media Instagramnya sejak 3 hari lalu, Sabtu (8/8/2020) usai heboh gosip gay-nya kembali mencuat di Twitter dan TikTok.

Seperti diketahui, kolom komentar Instagram Afgan banyak diserbu warganet yang bertanya, meminta klarifikasi hingga membully-nya.

Sindiran, ledekan hingga hujatan tertuju pada sosok penyanyi muda yang digosipkan dengan penyanyi wanita, Rossa, beberapa tahun ini.

Menariknya, warganet tidak diam walaupun kolom komentar ditutup, mereka mengomentari unggahan Afgan pada 29 Juli yang masih bisa dikomentari dengan komentar yang berhubungan dengan gosip gay tersebut.

“kalian kesini gara-gara tiktok kan, itu beneran ngak sih,” tulis akun @inayatul_lailia.

“Wah sumpah ga nyangka, ke sini karena heboh di TikTok,” tulis netizen lain menimpali.

“Katanya ini yg rame di tiktok yah wkwk, benar nggak ya?,” tulis @diky_wendi.a.

Sebelumnya, pada 21 Februari 2020, Boy William pernah membahas gosip artis Vidi Aldiano yang pernah digosipkan dengan Afgan.

Dalam wawancara tersebut Vidi Aldiano menuturkan pernah digosipkan pacaran dengan Afgan.

“Gua kayak dari jaman dulu pertama kali masuk industri musik udah dicap gay gay gay gay. Gue deket sama Afgan dikatain pacaran, temenan sama Petra dikatain pacaran. Tulus masuk, kayak woy, gue nggak boleh punya temen cowok apa gimana sih,” ujarnya kesal mencerita kekesalannya digosipkan pacaran dengan Afgan, Petra hingga Tulus di channel Boy William tersebut.