by

Inter Curiga Hanya Rekayasa Sang Agen Soal Ribut Transfer Icardi

Inter Curiga Hanya Rekayasa Sang Agen Soal Ribut Transfer Icardi

Bulatin.com – Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih menjadi kupasan panas. Beberapa raksasa macam Real Madrid, Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United, dan Chelsea, dikabarkan hendak membajak Icardi di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Rumor kepindahan Icardi menguat dalam sejumlah hari terakhir. Sebab, ban kapten yang disandangnya ditanggalkan oleh pelatih Luciano Spalletti dengan sokongan dari Direktur Piero Ausilio.

Ban kapten akhirnya di berikan kepada kiper senior, Samir Handanovic. Keputusan ini, sempat menciptakan berang Icardi dan menyindir manajemen Inter lewat akun instagramnya.

“Saya di San Siro untuk menyaksikan laga Inter-Benevento di Coppa Italia pada Januari 2019 lalu. Kemudian, Ausilio mengantarkan pesan ke saya,” kata Direktur Olahraga Inter, Pierpaolo Marino, dikutip Rai Sport.

“Jadi, Ausilio mengaku tak terdapat proposal nyata yang masuk ke meja kami,” lanjutnya.

Marino curiga, bentrok transfer Icardi hanya rekayasa yang diciptakan oleh istri seksinya, Wanda Nara.

Selama ini, Wanda memang sangat vokal menyinggung Icardi digemari para raksasa Eropa. Wanda pula yang mengurangi Inter supaya menaikkan gaji Icardi.

“Tapi ada bisa jadi Inter memasarkan di akhir musim. Andai masalah tambah pelik, dengan skuat. Ini jadi permasalahan lain,” jelas Marino.