by

Inter Milan Datangkan Lorenzo Insigne Setelah Hakan Calhanoglu

Inter Milan nampaknya punya hobi baru mendatangkan pemain-pemain top gratisan. Nerrazurri dilaporkan akan mencoba membajak Lorenzo Insigne di tahun 2022 nanti.

Di musim panas ini, Inter Milan melakukan sejumlah manuver transfer. Mereka memiliki masalah keuangan sehingga tidak bisa mendatangkan pemain-pemain mahal ke Giuseppe Meazza.

Meski dana terbatas, Inter Milan sukses mendatangkan sejumlah pemain top. Salah satunya adalah Hakan Calhanoglu yang bisa mereka rekrut secara gratisan.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter akan kembali mendatangkan pemain gratisan berkualitas. Mereka mengincar jasa Lorenzo Insigne dari Napoli.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah lama meminati jasa Insigne.

Pada musim panas kemarin, Inter sempat mencoba mendatangkan jasanya. Namun Napoli menolak tawaran Inter yang dinilai terlalu kecil.

Inter tahu bahwa sejauh ini Insigne dan Napoli belum mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya, di mana kontrak sang pemain habis di tahun 2022. Jadi Inter mulai ambil ancang-ancang untuk membajaknya.

Laporan itu mengklaim bahwa Insigne siap untuk pindah ke Inter pada musim depan.

Ia diberitakan meminta gaji sebesar 7 juta Euro per musim dengan kontrak berdurasi empat tahun. Sementara Napoli dilaporkan enggan membayar semahal itu.

Inter di sisi lain siap memenuhi keinginan sang winger. Jadi mereka berharap bisa mendatangkan Insigne di musim panas tahun depan.

Inter Milan bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Insigne.

Sang winger juga diincar Juventus, Tottenham dan Everton.