by

Juventus Telah Menemukan Pengganti Paulo Dybala Yaitu Giacomo Raspadori

Spekulasi siapa pengganti Paulo Dybala di skuat Juventus mulai menemukan titik terang. Sosok Giacomo Raspadori disebut-sebut bakal coba didatangkan Si Nyonya Tua di musim panas nanti.

Juventus dan Paulo Dybala mulai bekerja sama di tahun 2015 silam. Semenjak tiba dari Palermo, penyerang asal Argentina itu menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Si Nyonya Tua.

Kebersamaan Dybala dan Juventus nampaknya akan berakhir di musim panas nanti. Setelah kedua pihak gagal mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak sang striker.

Ada beberapa nama yang digosipkan menjadi kandidat pengganti Dybala. Calciomercato mengklaim kini Juventus fokus untuk mendaratkan Giacomo Raspadori.

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik merekrut Raspadori. Karena sang striker dinilai punya potensi yang besar.

Striker berusia 22 tahun itu musim ini menjadi andalan Sassuolo. Ia bermain total di 30 pertandingan untuk Nerroverdi.

Ia berhasil mengemas sembilan gol dan lima assist sepanjang musim ini sehingga Juventus menilai sang striker bisa jadi pengganti yang potensial bagi Dybala.

Alasan lain mengapa Juventus tertarik untuk merekrut Raspadori karena mahar transfernya yang masih terjangkau.

Kontraknya di Sassuolo akan berakhir di tahun 2024. Sehingga Sassuolo tidak bisa menjualnya dengan harga yang mahal.

Tebusan sekitar 30 juta Euro dikabarkan cukup untuk memboyong sang pemain ke Turin di musim panas nanti,

Juventus harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Raspadori. Karena ada klub lain yang mengincar striker Timnas Italia tersebut.

Klub itu adalah Inter Milan yang juga sedang berburu bomber baru di musim panas nanti.