by

Rumor Ketertarikan Real Madrid Terhadap Kieran Tierne Bukan Isapan Jempol

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Kieran Tierney sepertinya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim asal ibukota Spanyol itu dikabarkan mulai mengebut proses perekrutan sang bek.

Real Madrid diisukan akan kehilangan salah satu bek kiri mereka di musim panas nanti. Marcelo, sosok senior di skuat Los Blancos digosipkan akan cabut karena ia mulai minim mendapatkan jam bermain.

Ada sejumlah bek kiri yang digosipkan menjadi incaran Madrid. Salah satu nama yang diincar mereka adalah bek kiri Arsenal, Kieran Tierney.

90min mengabarkan bahwa Real Madrid tidak main-main dalam rencana mereka mendatangkan Tierney. Mereka mulai mengebut proses transfernya.

Laporan itu melaporkan bahwa Real Madrid sudah lama mewacanakan untuk merekrut Tierney. Mereka menilai sang bek adalah pemain yang potensial semenjak ia masih membela Celtic.

Ketika manajemen Madrid mendengar Marcelo ingin cabut, mereka mulai mengamati Tierney secara intens. Mereka mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang bek.

Pemandu bakat Madrid cukup terkesan dengan aksi Tierney. Jadi mereka merekomendasikan Ancelotti untuk merekrutnya.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid mulai bergerak untuk mengamankan Tierney. Mereka mulai membuka pembicaraan dengan sang agen.

Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk mengamankan sang bek. Mereka juga mulai menanyakan apakah Tierney tertarik pindah ke Spanyol.

Pihak Tierney dikabarkan belum mau memberikan jawaban. Mereka masih mempelajari dahulu tawaran yang diberikan Real Madrid itu.

Musim ini Tierney menunjukkan penampilan yang impresif di skuat Arsenal.

Ia turun di 22 laga bersama Arsenal, di mana ia berhasil mengemas satu gol dan tiga assit bagi The Gunners.