by

Juventus Tidak Berencana Mempermanenkan Alvaro Morata di Januari 2022

Asa Alvaro Morata untuk membela Juventus lebih lama terancam buyar. Sang striker dilaporkan akan dikembalikan ke Atletico Madrid di musim dingin nanti.

Pada tahun 2020 kemarin, Morata memutuskan kembali ke Juventus. Ia dipinjam si Nyonya Tua selama dua tahun.

Masa peminjaman Morata akan berakhir di musim panas nanti. Juventus memiliki opsi untuk mempermanenkan sang striker di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Morata bakal gigit jari. Karena Juventus dilaporkan tidak akan mengaktifkan klausul tersebut.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Juventus tidak mengaktifkan klausul rilis Morata. Karena mereka menilai performa sang striker masih kurang ciamik.

Sang striker sebenarnya tidak tampil buruk-buruk amat. Ia cukup banyak membuat gol bagi Juventus.

Namun Juventus merasa bahwa performanya belum sepadan dengan klausul rilis senilai 40 juta Euro tersebut. Jadi mereka kemungkinan besar tidak akan mengaktifkan klausul tersebut.

Menurut laporan tersebut, dana untuk transfer Morata nanti akan dialihkan oleh Juventus. Mereka akan menggunakan uang itu untuk merekrut striker lain.

Striker tersebut adalah Dusan Vlahovic. Juventus dilaporkan kesengsem berat dengan striker Fiorentina tersebut.

Mahar transfer Vlahovic mencapai angka 80 juta Euro. Jadi tambahan dana dari alokasi anggaran Morata bisa membantu mereka meraih sang striker.

Musim ini Morata masih jadi andalan di lini serang Juventus. Ia turun membela Juventus di total 23 pertandingan.

Dari 23 pertandingan itu ia berhasil mencetak tujuh gol. Ia juga membuat tiga assist bagi Si Nyonya Tua.