by

Kabar Kepindahannya Ke Liverpool Ditepis Oleh Penyerang RB Salzburg Karim Adeyemi

Penyerang RB Salzburg Karim Adeyemi menepis kabar kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Adeyemi bersinar bersama Salzburg pada musim 2021-22 ini. Ia tampil subur dan sejauh ini telah mencetak 14 gol di Bundesliga Austria dalam 17 laga.

Adeyemi pun juga dipercaya memperkuat timnas Jerman. Ia sejauh ini sudah mencatatkan tiga caps dan mencetak satu gol.

Penampilan pemain 19 tahun tersebut kemudian menarik banyak perhatian klub-klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Liverpool.

Liverpool disebut sangat tertarik memakai servis Karim Adeyemi. Bahkan ada kabar bahwa mereka ingin merekrutnya pada bulan Januari 2022 nanti.

Akan tetapi kabar itu langsung ditepis oleh Adeyemi. Ia mengatakan sekarang ini masih ingin fokus membela RB Salzburg.

“Seperti yang sering terjadi, belum ada yang diputuskan dan, seperti yang telah saya katakan, saya juga akan berada di Salzburg tahun depan, dan di situlah fokus saya,” tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

“Seperti yang telah saya katakan, saya tidak memiliki kecenderungan. Pikiran saya ada di sini di Salzburg dan saya menantikan Liga Champions bersama Salzburg. Kami ingin memberikan segalanya di sana,” tegas Adeyemi.

Liverpool sendiri sepertinya memang membutuhkan penyerang baru pada Januari 2022 nanti. Pasalnya mereka akan ditinggal oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Keduanya akan bermain di gelaran Piala Afrika 2021. Dengan demikian mereka akan menyisakan Diogo Jota, Roberto Firmino, Divock Origi, dan Takumi Minamino.

Nama terakhir diragukan layak memperkuat lini serang Liverpool secara reguler. Sebab sejauh ini penampilannya dianggap kurang tajam.