by

Kemarahan Messi Pada Robertson

Kemarahan Messi Pada Robertson

Bulatin.com – Messi tunjukkan kemarahannya karena merasa dihina saat kepala bintang Barcelona itu didorong bek Liverpool Andrew Robertson di putaran kedua semi final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5). Kemarahan Messi Pada Robertson

Diambil dari Dailymail, Barcelona langsung memberi bahaya untuk tuan-rumah pada menit pertama melalui tindakan Messi. Tetapi usaha pemain berjuluk La Pulga itu dapat di stop Fabinho dengan menjatuhkan pemain 31 tahun itu.
Saat terduduk di rumput lapangan Messi sudah sempat menyalahkan tidak terdapatnya pelanggaran dari tekel Fabinho terhadapnya. Situasi itu digunakan secara baik oleh Robertson untuk memberi psywar pada Messi.

Robertson coba menghilangkan rasa hormatnya pada Messi dengan menggerakkan kepala pemain dari Argentina itu memakai dua tangan.

Tingkah laku Robertson mungkin tidak terpantau wasit Cuneyt Cakir, tapi cukuplah jelas dalam rekaman video di laga itu. Dalam beberapa video yang viral di sosial media serta internet Messi terlihat geram sebab sikap Robertson serta sudah sempat memprotes pada wasit Cakir.
Tapi Cakir yang datang dari Turki meremehkan memprotes Messi serta pilih meneruskan laga. Robertson juga cuma mendapatkan peringatan.

Di putaran kedua Messi tidak berhasil cetak gol seperti di putaran pertama, dimana dia memberi dua gol yang memberi kemenangan 3-0 untuk Blaugrana.

Di Anfield Messi sudah sempat memberi dua assist untuk Luis Suarez serta Jordi Alba. Tetapi ke-2 partnernya tidak dapat manfaatkan umpan jebolan La Masia itu.Liverpool juga menang 4-0 di putaran kedua melalui semasing dua gol dari Divock Origi serta Georginio Wijnaldum. The Reds maju ke final selesai menang agregat 4-3.