by

Liverpool Rekrut Luka Jovic Dari Real Madrid Untuk Perkuat Lini Serang

Sebuah spekulasi baru beredar mengenai aktivitas belanja Liverpool. Tim berjuluk The Reds itu digosipkan akan mencoba mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Liverpool dilaporkan ingin memperkuat lini serang mereka. The Reds butuh tambahan pemain untuk melapisi Roberto Firmino di pos ujung tombak The Reds.

Menurut rumor yang beredar, Jurgen Klopp sudah memiliki beberapa nama yang ingin ia daratkan ke Anfield. Ia sudah meminta manajemen Liverpool mencarikannya juru gedor yang baru.

Fichajes mengklaim bahwa Klopp sudah menentukan siapa striker yang ingin ia daratkan. Sang manajer disebut ingin Luka Jovic bergabung dengan timnya.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sudah lama tertarik meminang Jovic.

Ia sudah mengamati sang striker semenjak masih bermain di Eintracht Frankfurt. Pemain Timnas Serbia itu dinilia coock dengan skema yang ia bangun.

Jadi Klopp tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Liverpool untuk mendapatkan Jovic cukup terbuka lebar.

Pihak Real Madrid siap berpisah dengan sang striker. Karena mereka menilai Jovic hanya jadi pemain surplus di tim mereka.

Belum lagi Jovic juga dilaporkan sudah tidak kerasan di Madrid sehingga Liverpool bisa mengamankan jasanya di 2022 nanti.

Real Madrid diyakini tidak perlu keluar uang banyak untuk mengamankan jasa Jovic.

Sang striker kabarnya bisa diamankan dengan tebusan 20 juta Euro saja.