by

Klub Premier League Arsenal Fokus Kejar Sang Striker Richarlison

Klub Premier League, Arsenal dilaporkan sudah mengunci satu target transfer untuk lini serang mereka di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan akan mengupayakan transfer Richarlison ke Emirates Stadium.

Arsenal terancam krisis striker di musim panas nanti. Dua penyerang mereka, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kontraknya habis di musim panas dan sejauh ini ogah memperpanjang kontrak baru di Emirates Stadium.

Situasi ini membuat Arsenal mulai berburu striker baru. Sudah ada beberapa nama yang dirumorkan jadi incaran Mikel Arteta di musim panas nanti.

Givemesports melaporkan bahwa Arsenal sudah mementukan siapa buruan utama mereka di musim panas nanti. The Gunenrs dilaporkan akan fokus untuk mengejar tanda tangan Richarlison.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal fokus akan mendatangkan Richarlison. Karena sang striker adalah penyerang yang teruji.

Richarlison sudah tiga musim terakhir malang melintang di Premier League. Penyerang asal Brasil itu membuktikan ketajamannya di lini serang Everton.

Arsenal menilai ini adalah nilai tambah bagi sang striker, karena ia tidak perlu lagi beradaptasi dengan atmosfer dan gaya bermain Premier League.

Alasan lain mengapa Arsenal memprioritaskan transfer Richarlison karena sang striker merupakan pemain serba guna.

Ia bisa dimainkan sebagai penyerang tengah. Namun ia juga bisa dimainkan di belakang striker dan juga dimainkan melebar.

Arteta sangat menyukai pemain serba bisa seperti sang striker. Jadi ia ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, kans Arsenal untuk mengamankan jasa Richarlison cukup terbuka lebar.

Everton siap menjual sang striker, andai mereka terdegradasi di akhir musim nanti.