by

Jelang Laga Liverpool dan Benfica, Mohamed Salah Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya masih merasa senang-senang saja meski sekarang ini Mohamed Salah masih belum teken kontrak baru di Anfield.

Liverpool terus tampil gacor. Tampaknya tak ada masalah di skuat Klopp di atas lapangan.

Tapi masalah justru ada di luar lapangan. Pasalnya salah tak kunjung teken kontrak baru di Anfield.

Hal ini sudah diributkan oleh banyak fans sejak beberapa bulan terakhir. Mereka takut Salah bisa cabut pada musim panas 2022 nanti, atau bahkan lebih buruk lagi ia bisa pergi dengan gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Jurgen Klopp sebenarnya agar enggan banyak berkomentar soal saga kontrak Mohamed Salah ini. Tapi pada akhirnya ia kembali angkat bicara soal masalah tersebut jelang duel Liverpool lawan Benfica di Liga Champions.

Klopp mengaku dirinya masih hepi-hepi saja dengan situasi yang ada sekarang ini. Pasalnya ia menyebut negosiasi antara Liverpool dan Salah masih terus berlangsung.

“Saya senang dengan itu karena tidak ada yang baru untuk dikatakan. Itu bagus,” ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo. “Bagus saja. Pihak-pihak yang menentukan berbicara satu sama lain dan hanya itu yang saya butuhkan. Itu saja,” tegas Klopp.

Sebelumnya sempat ada kabar bagus bagi Liverpool dalam saga kontrak Mohamed Salah. Pemain Mesir itu disebut segera meneken kontrak baru.

Liverpool sebelumnya disebut telah menawarkan kontrak senilai 400 ribu pounds per pekannya. Tapi tawaran itu ditolak Salah.

Liverpool sempat khawatir Salah akan meminta bayaran 500 ribu pounds per pekan. Namun kabarnya pemain 29 tahun tersebut sudah melunak dan akan segera menerima tawaran perpanjangan kontrak dari The Reds. Eks winger Liverpool Stewart Downing sebelumnya sempat memberikan prediksinya soal masa depn Mohamed Salah. Ia yakin Salah akan bertahan di Anfield.

“Saya pikir akan sangat aneh melihat Salah pergi musim panas ini. Jika ia ingin memenangkan banyak hal, hal-hal besar, peluang terbaik yang ia miliki adalah di sini,” serunya pada Goal.

“Ke mana pun ia pergi, ia akan mendapatkan banyak uang, tetapi ada lebih dari itu. Liverpool menawarkan pemain begitu banyak dalam hal sejarah, fanbase, dan kualitas tim mereka,” serunya.

“Dan Premier League adalah liga terbaik di dunia, jadi mengapa ia ingin pergi? Saya pikir ia akan menandatangani kontrak barunya,” tegas Downing.