by

Klub Premier League Manchester United Pantau Situasi Serge Gnabry di Bayern Munchen

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sedang mengarakan radar mereka ke Jerman. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sedang memantu kondisi Serge Gnabry di Bayern Munchen.

Tiga musim terakhir, karir Gnabry melejit. Ia mulai jadi andalan di lini serang Die Roten berkat performanya yang ciamik.

Performa apik eks Arsenal ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Sky Germany mengklaim MU benar-benar serius ingin merekrut Gnabry. Mereka sedang memantau kondisi sang winger di Bayern.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah mengamati Gnabry. Karena mereka mendapatkan informasi bahwa sang winger sedang menemukan jalan buntu terkait negosiasi kontrak barunya di Bayern.

Kontrak Gnabry akan berakhir di tahun 2023. Jadi Bayern Munchen ingin memperpanjang kontrak sang winger.

Namun sejauh ini belum ada kata sepakat tercapai antara kedua pihak. Karena tawaran gaji Bayern masih terlalu rendah.

Manchester United sendiri dilaporkan terus memantau perkembangan kontrak Gnabry ini. Mereka saat ini masih menahan diri untuk mendekati sang winger.

Mereka ingin mendapatkan kepastian apakah Gnabry akan bertahan atau tidak. Baru mereka akan bergerak untuk mengamankan jasanya.

MU menilai Gnabry adalah pemain yang potensial. Jadi mereka berharap sang winger bisa didapatkan di musim panas nanti.

Musim ini Gnabry masih menjadi andalan di skuat Bayern Munchen. Ia turun di 28 laga bersama Die Roten.

Ia berhasil membuat 12 gol dan delapan assist bagi The Bavaria.