by

MU Mempertimbangkan Memperkerjakan Luis Enrique Sebagai Calon Manajer

Perburuan manajer baru Manchester United memunculkan satu nama baru. Setan Merah dilaporkan mempertimbangkan serius mempekerjakan Luis Enrique sebagai calon manajer mereka.

Di musim panas nanti, MU diyakini punya manajer baru. Pasalnya Ralf Rangnick akan mundur dari jabatannya sebagai manajer interim Setan Merah.

Sejauh ini ada dua nama yang dilaporkan menjadi calon bos baru Setan Merah. Mereka adalah Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag.

ESPN melaporkan ada satu nama baru yang jadi kandidat manajer baru MU. Ia adalah manajer Timnas Spanyol, Luis Enrique.

Menurut laporan yang beredar, Luis Enrique masuk dalam kandidat manajer baru MU. Karena Direksi MU terkesan dengan rekam jejaknya.

Enrique punya pemahaman taktik yang bagus. Ia juga punya gaya bermain yang atraktif.

Pertimbangan terpenting MU merekrut Enrique karena ia pernah membawa Barcelona meraih treble winners. Jadi ia punya pengalaman yang bagus untuk menangani klub sekelas MU.

Menurut laporan yang beredar, Enrique bakal jadi kandidat yang sulit bagi MU. Karena ia masih terikat kontrak dengan Timnas Spanyol.

Enrique akan bertugas untuk menukangi La Furia Roja di Piala Dunia 2022. Jadi Ia tidak diizinkan cabut sebelum gelaran Piala DUnia dimulai.

Namun MU dikabarkan tidak menyerah dengan kondisi itu. Mereka sedang mencoba untuk merayu sang manajer untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di ajang Premier League. Mereka akan melakoni laga tandang di akhir pekan nanti.

Lawan yang mereka hadapi cukup berat. Mereka akan menghadapi Southampton yang baru saja menumbangkan Tottenham.