by

Lama Menjanda, Catherine Wilson Cari Pasangan di Aplikasi Kencan Online

Jakarta – Cathrine Wilson diketahui telah bercerai dengan Achmad Muchlas Arofat beberapa waktu silam. Hingga kini, belum terdengar lagi soal gandengan Catherine Wilson.

Lantas, apakah alasan Cathrine Wilson belum memiliki pasangan lagi?

“Siapa sih yang nggak kepengen berpasangan. Aku kan sudah pernah menikah sebelumnya dan belum berhasil ya, maksudnya berpisah inginnya yang kedua jangan sampai pisah. Makanya aku lagi instropeksi diri yang harus benar-benar, ibarat kalau masakan di matengin banget,” ujarnya ditemui di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Minggu (8/3).

Menurut Cathrine, kini ia lebih pemilih soal mencari pasangan lantaran ia tak ingin lagi mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

“Iya (jadi pemilih) aku sama suamiku dulu juga kan nggak pakai pacaran, kenal dekat terus kenalan sama orang tua dan menikah. Makanya sekarang aku lebih picky aja,” tambahnya.

Disinggung soal kriteria pasangan, Cathrine Wilson mengakui jika ia tak memiliki kriteria khusus.

“Nggak ada aku kriteria khusus yang penting seiman dan bertanggung jawab aja,” tuturnya.

Melihat Cathrine lama menjomblo, salah satu saudara artis cantik tersebut pun mengenalkan ia pada aplikasi kencan online yang kemudian dicoba oleh sang artis.

“Saudaraku pernah cerita katanya temannya berhasil ketemu pasangan di aplikasi kencan online gitu, terus why not? Aku coba aja walaupun sampai sekarang belum efektif aja karena akunya sibuk, hahaha,” ujar Cathrine Wilson sambil tertawa.

Menurut artis yang mengawali kariernya di dunia modeling itu menyebut bahwa kencan online adalah salah usahanya untuk mencari jodoh.

“Kita kan nggak tahu ya, jodoh dari mana aja. Enggak usah yang terlalu gengsi atau kita kan ga pernah tahu (siapa jodoh kita),” jelasnya

“Kita enggak pernah tahu, berusaha tetap,” sambungnya.

Pemain film Kanjeng Kliwon itu mengatakan, dia mendapat pengalaman baru yang cukup seru lewat kencan online.

“Seru ternyata, kita cuma lihat foto ya lebih seru lagi ketemu,”

“Soalnya kan juga mungkin kalau kayak aku, frekuensi ketemu orang, kenalan. Kalau dikenalin teman mungkin ada rasa enggak enak,” ungkapnya.

Untuk saat ini, Catherine Wilson mencoba untuk bertukar nomor WhatsApp untuk berkomunikasi.

Menurutnya, sampai saat ini masih dalam batas wajar dalam perkenalannya lewat kencan online itu.

“Alhamdulillah masih sesuai, tukeran nomer WhatsApp dulu,” ceritanya.