by

Lautaro Martinez Akhirnya Memberikan Respons Terhadap Saran Dari Sang Pelatih

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez akhirnya memberikan respons terhadap saran dari sang pelatih, Antonio Conte perihal aktivitas seks para pemainnya.

Sebelumnya, Conte menyatakan bahwa dirinya memberi saran kepada para pemainnya untuk tak terlalu lelah beraktivitas di atas ranjang.

Tak hanya itu, Conte juga mengimbau para pemainnya untuk berada di posisi bawah pasangan ketika berhubungan seks.

Conte menegaskan bahwa saran tersebut ia berikan karena ia tak mau para pemain mereka menghabiskan energi di ranjang, sehingga performa mereka di lapangan bisa tokcer.

Lautaro Martinez mengakui bahwa saran aneh yang diberikan Conte menjadi pembahasan yang cukup seru di skuad Inter. Lautaro pun mengaku tertawa mendengar saran tersebut.

“Ya! Kami harus terus bekerja keras dalam latihan. Ketika kami berada di rumah, kami harus beristirahat, tepat seperti yang ia katakan!” ujar Martinez kepada DAZN.

Lebih lanjut, Lautaro Martinez mengaku senang dengan performa Inter sejauh ini, di mana mereka masih setia menguntit Juventus di tabel klasemen dengan selisih satu poin.

“Kami tampil bagus. Kami harus terus seperti ini, terus berkembang dari hari ke hari. Musim lalu saya tak bermain sebanyak yang saya inginkan, saya tak memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitas saya,” tutur Lautaro Martinez.

“Romelu [Lukaku] dan saya mengenal satu sama lain dan kami makin bertambah bagus dan bagus,” tukasnya.