by

Liverpool Saingi Manchester United Yang Juga Sasar Bomber Benfica Darwin Nunez

Rencana Manchester United untuk merekrut Darwin Nunez mendapatkan adangan baru. Bomber muda Benfica itu dilaporkan juga masuk radar transfer Liverpool.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United akan berburu striker baru di musim panas nanti. Setan Merah akan kehilangan Edinson Cavani dan mereka butuh pemain yang bisa jadi penerus Cristiano Ronaldo.

Nama Darwin Nunez diklaim menjadi salah satu incaran utama United. Karena mereka dikabarkan tidak bisa mendatangkan Erling Haaland di musim panas nanti.

Football Insider melaporkan bahwa MU memiliki pesaing berat untuk transfer ini. Rival mereka, Liverpool dilaporkan juga tertarik untuk merekrut sang striker.

Menurut laporan tersebut, Liverpool juga mengarahkan radar mereka ke Nunez. Karena mereka juga butuh striker baru di musim panas nanti.

Ujung tombak mereka, Roberto Firmino ketajamannya sudah menurun. Sementara Divock Origi juga dikabarkan bakal cabut di musim panas nanti.

Alhasil Liverpool butuh bomber baru di musim panas nanti. Mereka menilai Nunez bisa jadi opsi yang bagus untuk kebutuhan mereka itu.

Baik MU dan Liverpool dikabarkan bakal sulit merekrut Nunez. Karena Benfica ogah menjual sang striker.

Raksasa Portugal itu menilai Nunez adalah prospek bagus bagi tim mereka. Jadi mereka enggan berpisah dengannya.

Jika kedua klub itu ngotot, mereka diminta membayar 80 juta Euro. Kedua raksasa Inggris itu diyakini bakal enggan untuk menebus harga semahal itu.

Musim ini Nunez memang jadi tulang punggung Benfica. Ia mengemas banyak sekali gol di musim ini.

Dari total 29 penampilan bersama Benfica, striker asal Uruguay itu sukses mengemas 23 gol dan juga dua assist.