by

Liverpool Tampil Buruk Ketika Bertanding Melawan Leicester City

Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya melihat kekalahan Liverpool dari Leicester City. Klopp menilai para pemainnya tampil buruk dalam pertandingan tersebut.

Liverpool menyambangi markas Leicester dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di King Power Stadium.

The Reds kalah tipis dengan skor 0-1. Gol semata wayang pasukan Brendan Rodgers diciptakan oleh Ademola Lookman saat pertandingan memasuki menit ke-59.

Hasil ini membuat Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan 41 poin dari 19 laga. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang menghuni posisi puncak.

Klopp menilai Liverpool layak kalah saat berhadapan dengan Leicester. Pasalnya, Mohamed Salah dan kolega tampil buruk dalam pertandingan ini.

“Jelas, kemenangan itu memang pantas [untuk Leicester]. Itu adalah pertandingan yang sangat aneh,” kata Klopp kepada Amazon Prime.

“Kami hanya tidak cukup bagus. Kami masih memiliki cukup peluang. Apa yang kami lakukan dengan bola itu tidak benar. Kami memainkan pertandingan yang sangat buruk, jadi itu memang pantas.”

Klopp pantas kecewa. Liverpool total melepas 21 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, The Reds gagal menjebol gawang Leicester yang dijaga Kasper Schmeichel.

“Kami sangat buruk dalam mengambil keputusan, mungkin kami sedikit kurang beruntung. Tapi seperti itulah kondisinya,” lanjutnya.

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak peluang. Kami punya segalanya untuk menang, tapi Anda butuh lebih dari itu ketika akhirnya kalah.”