by

Liverpool Tebar Ancaman Jelang Jamu Manchester City

Liverpool Tebar Ancaman Jelang Jamu Manchester City

Bulatin.com – Berita gembira datang dari scuad Liverpool, waktu dua penggawa The Reds telah kembali gabung untuk session latihan. Pastinya, ini jadi angin segar untuk fans Liverpool.

Sky Sports memberikan laporan, Mohamed Salah serta Daniel Sturridge dilaporkan sudah kembali gabung dengan rekan-rekannya. Ke-2 pemain itu memanglah cedera sekian waktu lalu.

Kembalinya Salah serta Sturridge, memberi alarm bahaya untuk Manchester City mendekati bentrok di Anfield, Minggu 14 Januari 2018. ManCity disuruh untuk waspada dalam menyiapkan diri.

Memanglah, Liverpool dipaksa bermain tanpa ada Salah pada dua kompetisi paling akhir. Salah alami problem pangkal paha. Disamping itu, absennya Sturridge telah berlangsung mulai sejak awal Desember 2017.

Selama ini, Salah sudah tunjukkan perform terbaiknya mulai sejak didatangkan dari Roma. Dia cetak 17 gol dalam 21 kompetisi di liga.

Di bagian beda, Liverpool mesti merelakan gelandang Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu sudah resmi mengenakan seragam Barcelona.

Tetapi, dengan materi pemain yang ada, perform Liverpool dipercaya masih tetap dapat meladeni permainan ManCity pada akhir minggu kelak.