by

Para Bintang Maze Runner Panaskan Para Penggemarnya di Seoul

Para Bintang Maze Runner Panaskan Para Penggemarnya di Seoul

Bulatin.com – Dylan O’Brien, Thomas Sangster, serta Ki Hong Lee menegur beberapa pengagum Maze Runner di Asia. Berada di Hotel Conrad, Yeouido, Seoul, Dylan serta kawan-kawan menghangatkan kota yang tengah bersuhu -11 derajat celcius ini.

Dalam konferensi pers mendekati launching seri ke-3 Maze Runner, The Death Cure, itu ketiganya mengakui suka dapat kembali tunjukkan petualang seru mereka pada beberapa penggemar franchise ini.

” Fans begitu mengapresiasi film kami. Jadi ya kami begitu suka dapat mengerjakannya, ” tutur Ki Hong Lee, aktor berdarah Korea Selatan yang memainkan peran Minho, dihadapan media, pada Kamis, 11 Januari 2018.

Seirama dengan Ki Hong Lee, Dylan serta Thomas juga mengakui bangga dapat jadi sisi dari film yang diangkat dari novel populer karya James Dashner dengan judul yang sama itu.

” Kami begitu bangga, karna ini franchise yang miliki banyak cast serta filmmaker yang bagus. Begitu mengasyikkan, ” kata Dylan, pemeran Thomas sembari tersenyum pada rekanan aktor yang lain.

Dalam acara itu, tiga aktor muda memiliki bakat itu tampak semangat serta ceria. Mereka mengakui nikmati kunjungannya di Korea sepanjang sekian hari ini.

” Kami banyak makan, BBQ dan minum, hahaha, ” Dylan mengakui. Thomas Sangster mengharapkan dapat semakin banyak lakukan hal-hal lain di negeri ginseng itu. The Death Cure adalah film ke-3 sekalian paling akhir dari seri Maze Runner.

Jadi film penutup, The Death Cure juga akan jadi jawaban petualangan beberapa Gladers, sebutan sekumpulan remaja yang terkurung dalam satu tempat yang dijaga tembok beton raksasa serta labirin penuh kemelut. Film ini juga akan selekasnya tampil di Indonesia pada akhir Januari yang akan datang.