by

Louie Scott Menyindir Manchester United Karena Mempersulit Jesse Lingard ke Newcastle

Saudara Jesse Lingard, Louie Scott menyindir Manchester United yang mempersulit kepindahan sang gelandang ke Newcastle United.

Lingard sudah tidak punya tempat lagi di Manchester United. Pemain asal Inggris tersebut tidak mendapat kesempatan bermain reguler pada musim ini.

Lingard disebut merasa sangat frustrasi dengan situasinya di Manchester United. Karena itu, Lingard sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Old Trafford di musim dingin ini.

Belakangan Newcastle dilaporkan cukup serius untuk mendapatkan jasa Lingard. Namun The Magpies mundur perlahan karena tuntutan finansial dari MU yang terlalu besar.

Merasa Jesse Lingard dipersulit untuk pindah ke Newcastle, Louie Scott pun mengkritik Manchester United pada sebuah posting Instagram.

“Setahun yang lalu hari ini dia ‘diizinkan’ keluar pada hari rilis,” tulisnya diikuti oleh tiga emoji tertawa-menangis dikutip dari Daily Mail.

“Sekarang kita tahu seperti apa perasaan Akon.”

Jesse Lingard pernah bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada Januari 2021. Itu terbukti menjadi langkah yang sukses buat Lingard.

Lingard memainkan peran utama dalam tim asuhan David Moyes di West Ham. Pemain berusia 29 tahun tersebut mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 penampilan.

Setelah yang pinjaman yang sukses itu, Lingard ingin dipertahankan oleh West Ham. Akan tetapi, mantan bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berhasil membujuknya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Lingard juga tidak banyak bermain di bawah manajer baru Ralf Rangnick. Dia baru tampil 88 menit di liga dan menjadi starter hanya di dua laga di semua kompetisi musim ini.