by

Luka Modric Akan Diistirahatkan Pada Derby Madrid Oleh Carlo Ancelotti

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan rencananya di derby Madrid nanti. Ia mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Luka Modric di laga ini.

Real Madrid akan ditunggu sebuah laga sarat gengsi di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu sang tetangga, Atletico Madrid di jornada ke-17 La Liga.

Di laga ini, Luka Modric kemungkinan akan bermain. Namun pemain timnas Kroasia itu baru bermain penuh selama 90 menit melawan Inter Milan di tengah pekan ini.

Ancelotti menyebut ia masih akan mempertimbangkan memainkan Modric atau tidak di laga ini. “Ya, pemain seusianya memang butuh istirahat,” ujar Ancelotti kepada Marca.

Ancelotti menilai timnya punya waktu istirahat yang cukup. Karena laga melawan Atletico Madrid baru digelar pada hari Senin (13/12) dini hari nanti.

Jadi ia akan memberikan istirahat yang banyak kepada Modric. Agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Dia memiliki waktu sekitar lima hari untuk pertandingan berikutnya. Jadi saya rasa ia akan memanfaatkan waktu ini untuk beristirahat, karena ia punya kehidupan yang rileks di rumah,”

Ancelotti mengakui bahwa Modric punya peran yang krusial di timnya. Namun ia juga berencana untuk melakukan rotasi.

Ia menyebut ada beberapa gelandang muda potensial yang bisa menggantikan Modric di laga Derby Madrileno nanti. Jadi ia akan mempertimbangkan masak-masak.

“Modric adalah salah satu pemain spesial yang kami miliki. Namun saya juga harus memikirkan dua pemain lainnya yaitu Camavinga dan Valverde, di mana kedua pemain ini bermain dengan sangat baik ketika diberi kesempatan,” ujarnya.

Masa Bakti Modric di Real Madrid akan segera berakhir. Kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Namun Madrid dilaporkan masih ingin mempekerjakan sang pemain. Mereka berencana memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.