by

Selain Arsenal Ada Juga AC Milan Yang Tertarik Kepada Gelandang Lille Renato Sanches

Teka-teki siapa pemain yang bergabung dengan Arsenal di musim dingin ini terungkap. The Gunners dilaporkan bakal mencoba memboyong Renato Sanches dari Lille.

Mantan bintang Bayern Munchen ini sedang bersinar di Prancis. Musim lalu, ia berhasil membawa Lille mematahkan dominasi PSG dan menjadi juara Ligue 1.

Performa apik Sanches ini mulai dilirik banyak tim top Eropa. Apalagi kontraknya di Lille akan berakhir di tahun 2023 nanti.

Telefoot mengklaim bahwa ada satu klub yang akan serius mendatangkan Sanches di musim dingin ini. mereka adalah Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Arsenal butuh tambahan gelandang di lini tengah mereka. Karena mereka kekurangan personil di pos itu.

Pada musim panas kemarin, mereka ditinggal dua gelandang mereka. Lalu musim ini Thomas Partey performanya jauh dari kata maksimal.

Itulah mengapa Mikel Arteta membutuhkan kehadiran Sanches. Ia ingin pemain Timnas Portugal itu menjadi penyeimbang lini tengah mereka.

Menurut laporan tersebut, asa Arteta untuk mendapatkan jasa Sanches bakal jadi kenyataan. Karena ia sudah mendapatkan izin untuk mendatangkan Sanches.

Arteta dibekali dana yang cukup besar untuk mengamankan sang gelandang. Mereka akan menebusnya di kisaran angka 30 juta Euro.

Arteta optimistis tawaran itu bisa diterima Lille. Sehingga mereka kini mencoba meyakinkan sang gelandang untuk pindah.

Arsenal bukan satu-satunya tim yang serius mendatangkan Sanches. Mereka punya pesaing berat dari Italia.

Klub Serie A, AC Milan dilaporkan sangat berminat pada Sanches. Mereka juga siap menawar sang gelandang di musim dingin ini.