by

Manchester City Belum Temukan Pemain Pelapis Untuk Fernandinho

Manchester City Belum Temukan Pemain Pelapis Untuk Fernandinho

Bulatin.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa pihaknya masih berusaha mendatangkan satu gelandang bertahan baru sebelum batas waktu transfer Kamis. 9 Agustus 2018 ini.

The Citizens telah gagal memboyong dua gelandang high-profile selama musim punis ini, dengan Fred dan Jorginho masing-masing memilih bergabung dengan Manchester United dan Chelsea.

Pep Guardiola mengakui bahwa dia masih mencari seorang gelandang yang diproyeksikan sebagai pelapis dan pengganti jangka panjang untuk Fernandinho yang kini berusia 33 tahun.

Tetapi Guardiola mengakui tidak akan kecewa jika pemain yang dia inginkan tidak bisa didatangkan musim panas ini.

“Kami sedang mencoba (cari gelandang baru),” kata pelatih asal Spanyol itu kepada Manchester Evening News ketika ditanya tentang rencana perekrutan pemain baru.

“Kami ingin menemukan mungkin satu lagi karena kami tidak memiliki dua pemain dengan karakter khusus untuk menggantikan Fernandinho. Tetapi jika dia tidak datang, tidak akan ada orang lain,” tambahnya.

Manchester City telah menggaet dua pemain baru musim panas ini, yakni pemain sayap Riyad Mahrez dan bek tengah Philippe Sandler.