by

Manchester City Mengajukan Penawaran Final Ke Tottenham

Manchester City dikabarkan siap menawarkan uang kontan Rp2 triliun pada Tottenham demi mendatangkan Harry Kane.

Man City sekarang memang sedang mencari penyerang baru. Sebab mereka sudah ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

Tak banyak pemain yang punya level seperti Aguero. Jadi opsi Man City pun terbatas.

Salah satunya adalah Kane. Namun kabarnya Tottenham emoh melepasnya kecuali dibayar 150 juta pounds!

Manchester City sekarang disebut berusaha secepatnya agar bisa mendatangkan penyerang baru. Dan tampaknya mereka tertarik untuk memboyong Harry Kane.

Man City pun dikabarkan siap memberikan penawaran final pada Tottenham. Jumlahnya mencapai 100 juta pounds atau sekitar Rp2 triliun.

Kabar ini dilansir oleh Daily Star. Laporan itu juga menambahkan bahwa jika memang tawaran itu tak diterima, maka City tak akan memberikan penawaran lain pada Spurs.

Laporan itu juga mengklaim bahwa City enggan menaikkan tawarannya pada Kane mengingat faktor usia dan juga cedera sang striker. Selain itu The Citizen juga diklaim bakal melepas penawaran tersebut sebelum Euro 2020 berakhir.

Manchester City tak sendirian dalam memburu servis Harry Kane. Kabarnya ia juga diminati oleh rival sekotanya, Manchester United.

MU pun disebut sudah menyusun rencana untuk bisa membujuk Tottenham agar mau melepas Kane dengan mudah. Kabarnya Setan Merah di siap menawarkan dua p pemain plus uang segar sebesar 50 juta pounds.

Peluang Manchester City maupun Manchester United untuk memboyong Harry Kane terbuka lebar. Sebab Kane sudah mengisyaratkan siap cabut dari Tottenham.