by

Manchester United Berpotensi Kehilangan Strikernya di Awal Tahun 2022 Nanti

Manchester United berpotensi kehilangan Edinson Cavani di awal tahun 2022 nanti. Klub Spanyol, Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan sang striker lagi.

Cavani saat ini memasuki musim keduanya di Manchester United. Di musim keduanya ini, Cavani digosipkan tidak bahagia di MU karena jam bermainnya berkurang akibat kedatangan Cristiano Ronaldo.

Di musim panas kemarin, Barcelona sempat mencoba membajak Cavani. Namun upaya mereka itu menemui kegagalan.

Dilansir Fichajes, Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Cavani. Mereka dilaporkan akan mencoba lagi untuk merekrut sang striker di Januari 2022.

Menurut laporan tersebut, Barcelona terpaksa mengejar Cavani sekali lagi. Karena mereka sedang kekurangan striker.

Penyerang mereka, Sergio Aguero baru-baru ini didiagnosa mengalami gangguan jantung. Ia minimal akan absen selama tiga bulan untuk penyembuhan penyakitnya itu.

Absennya Aguero ini membuat lini serang Barcelona pincang. Itulah mengapa Barcelona berencan untuk mengejar Cavani lagi.

Barcelona dilaporkan bakal gigit jari. Karena Manchester United tidak mengijinkan Cavani pergi.

Manchester United juga saat ini memiliki stok striker yang terbatas. Sehingga kehadiran Cavani akan sangat dibutuhkan di lini serang MU.

Selain itu MU tidak berencna membeli striker baru di Januari nanti. Sehingga mereka akan mempertahankan Cavani hingga musim panas nanti.

Cavani sendiri dilaporkan akan meninggalkan Manchester United di tahun 2022 nanti. Namun ia tidak akan bergabung dengan klub-klub Eropa.

Ia dilaporkan akan kembali ke Amerika Selatan. Ia ingin memperkuat Boca Juniors.