by

Manchester United Disebut Telah Mengalami Perkembangan Setelah Mengalahkan Burnley

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Burnley. Ia pun berujar bahwa skuatnya telah menunjukkan perkembangan.

Setan Merah menjamu Burnley di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. Man United berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 3-1.

Man United meraih kemenangan berkat gol Scott McTominay, bunuh diri Ben Mee dan gol Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Burnley hanya mampu membalas melalui Aaron Lenon.

Berkat kemenangan tersebut, Man United naik satu tingkat di klasemen sementara Premier League. Mereka menghuni urutan enam dengan nilai 31 dan terpaut empat poin dari posisi empat yang ditempati Arsenal.

Rangnick mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya pada laga ini. Menurut pelatih asal Jerman itu, performa para penggawa MU terlihat jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

Ya, saya pikir begitu [United telah menunjukkan peningkatan],” kata Rangnick kepada Amazon Prime Video.

“Penampilan kami sesuai dengan harapan. Ini pertandingan yang sangat sulit dan sulit untuk menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik dan direct. Kami sudah tahu itu sebelumnya, jadi yang terpenting adalah kami bisa memenuhi tuntutan fisik dan juga tuntutan taktis.”

Kendati demikian, Rangnick juga menyadari bahwa performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih belum maksimal. Harapannya, anak asuhnya bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya.

“Di paruh pertama, kami masih memiliki beberapa hal yang bisa ditingkatkan dan kami mengerjakannya,” lanjutnya.

“Namun sekali lagi, pada hari ini sangat penting pada hari ini untuk meningkatkan level energi dan kami juga menunjukkan kinerja yang sangat baik.”