by

Pada Januari 2022 Nanti Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Arsenal

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho dikabarkan sudah membulatkan keputusannya untuk gabung dengan Arsenal pada Januari 2022 nanti.

Coutinho gagal bersinar di Barcelona. Padaha ia sebelumnya rela meninggalkan Liverpool demi klub Catalan tersebut.

Coutinho kesulitan beradaptasi di Barcelona. Hal itu diperparah dengan seringnya ia disapa cedera.

Coutinho sendiri sudah sering disebut bakal cabut dari Barcelona. Namun ia tak kunjung pergi karena kesulitan menemukan klub yang tepat baginya.

Philippe Coutinho sendiri sebetulnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Newcastle, Arsenal, hingga sang mantan, Liverpool.

Namun kini tampaknya ia akan pindah ke Arsenal. Pelatih The Gunners Mikel Arteta dikabarkan telah memberikan lampu hijau pada manajemen klub untuk memboyong Coutinho.

Setelah itu beredar kabar bahwa agen Coutinho segera merapat ke London. Ia ingin menuntaskan transfer kliennya ke Emirates Stadium.

Kini ada kabar baru soal masa depan Philippe Coutinho. Sang gelandang serang dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk cabut dari Barcelona pada Januari 2022 nanti.

Klub tujuannya tentu saja adalah Arsenal. Kabar itu disampaikan oleh Sport.

Laporan itu menyebut bahwa Coutinho memilih Arsenal karena menilai klub itu bisa menyamai ambisinya. Selain itu juga karena mereka bisa memenuhi tuntutan gajinya.

Philippe Coutinho musim ini sudah bermain 16 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan dua gol saja bagi Blaugrana.