by

Manchester United Mempertimbangkan Ralph Hasenhuttl Sebagai Manajer baru

Sebuah spekulasi baru muncul mengenai perburuan manajer baru Manchester United. Setan Merah tengah mempertimbangkan menjadikan Ralph Hasenhuttl sebagai manajer baru mereka.

United kemungkinan besar akan memiliki manajer baru di musim panas nanti. Pelatih interim mereka, Ralf Rangnick dilaporkan akan mundur dari jabatannya di musim panas nanti.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama top yang dijagokan menjadi manajer baru MU. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa yang bakal menukangi Setan Merah.

The Mirror mengklaim ada kandidat baru untuk pekerjaan itu. United dilaporkan tertarik meminang Ralph Hasenhuttl sebagai manajer baru mereka.

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sangat tertarik mempekerjakan Hasenhuttl. Karena mereka terkesan dengan kualitas sang manajer.

Hasenhuttl beberapa tahun terakhir menukangi Southampton. Di bawah asuhannya, The Saints menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Jadi MU menilai jika Hasenhuttl diberi tim yang lebih bagus, ia bisa berprestasi. Jadi itulah mengapa mereka tertarik mempekerjakannya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Hasenhuttl bukanlah pilihan utama Manchester United di musim panas nanti.

MU sudah punya dua target utama. Mereka adalah Mauricio Pochettino dan juga Erik Ten Hag.

Jika MU gagal mendapatkan kedua nama itu baru mereka akan bergerak mengamankan jasa Hasenhuttl yang diyakini tidak akan melewatkan kesempatan bergabung dengan MU.

Manchester United baru-baru ini menelan kekalahan yang menyakitkan.

Mereka ditumbangkan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor telak 4-1.