by

Striker Arsenal Alexandre Lacazette Munkin Akan Pindah di Musim Panas Nanti

Manajer Arsenal, Mikel Arteta kembali mengutarakan pendapatnya mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Ia mengaku tidak yakin sang striker akan bertahan di musim panas nanti.

Lacazette saat ini sedang memasuki bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Arsenal. Striker asal Prancis itu akan selesai masa kontraknya di musim panas nanti.

Namun jelang berakhirnya kontraknya, Lacazette malah produktif. Ia rajin mencetak gol dan assist bagi The Gunners.

Ketika ditanya mengenai situasi Lacazette ini, Mikel Arteta terdiam. Ia mengaku tidak paham apakah Lacazette mau bertahan atau tidak di London Utara.

Mikel Arteta sendiri mengaku senang dengan performa Lacazette belakangan ini. Ia menilai kontribusi sang striker cukup besar untuk timnya.

Namun ia tidak tahu apakah sang striker akan bertahan atau cabut di musim panas nanti.

“Saya sudah bilang bahwa untuk masalah ini baru bisa kami tentukan di akhir musim nanti,” ujar Arteta yang dikutip Goal International.

Arteta menyebut bahwa pihaknya tetap mengupayakan untuk mempertahankan Lacazette. Karena ia menilai sang striker masih berguna untuk timnya.

Namun ia tidak bisa menjamin apakah sang striker akan bertahan di Emirates Stadium di musim panas nanti.

“Di akhir musim nanti kita akan tahu di mana posis kami. Kami akan membicarakan itu semua dan dari situ kami akan memutuskan untuk maju ke depan,” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar,Lacazette tidak akan bertahan di Arsenal. Ia dikabarkan akan cabut dari Arsenal demi mencari jam bermain yang lebih reguler.

Sang striker dikabarkan akan kembali ke Prancis untuk bermain di mantan klubnya, Lyon.