by

Manchester United Resmi Umumkan Transfer Tyrell Malacia Dari Feyenoord

Klub Premier League, Manchester United akhirnya mengumumkan perekrutan perdana mereka di musim panas ini. Setan Merah sukses mengamankan jasa Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Semenjak bursa transfer dibuka, Manchester United dikaitkan dengan banyak sekali pemain. Namun tidak ada satupun pemain yang merapat di Old Trafford hingga bulan Juli ini.

Namun sejak awal pekan kemarin, santer beredar bahwa ada pemain yang akan merapat ke MU. Ia adalah bek milik Feyenoord, Tyrell Malacia.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan transfer perdana mereka. Mereka mengonfirmasi bahwa Malacia resmi jadi rekrutan perdana mereka.

Dalam situs resmi Manchester United, Malacia dikonfirmasi diikat dari Feyenoord dengan kontrak jangka panjang.

Ia dikontrak selama empat tahun di Old Trafford. Sehingga ia akan membela United hingga tahun 2026.

Dalam kontrak tersebut ada opsi bagi Manchester United untuk menambah masa bakti sang bek selama satu tahun hingga tahun 2027.

Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough senang timnya sukses mengamankan jasa Malacia. Ia menilai sang bek punya prospek yang bagus di masa depan.

“Tyrell adalah pemain yang menarik dan juga dinamis. Untuk pemain seusianya, ia punya pengalaman yang sangat kaya karena dia lima musim bermain di Eredivisie dan satu musim bermain di Timnas Belanda,”

“Kami tidak sabar melihat perkembangannya bersama Erik Ten Hag. Semua orang di Manchester United menyambut kedatangan Tyrell,” ujarnya.

Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Malacia.

Ia ditebus dari Feyenoord dengan bayaran 15 juta Euro plus adds on senilai dua juta euro.