by

Mario Gomez Ingin Borneo FC Bangkit Kembali dari Kekalahan Melawan Persija

Hasil minor didapat Borneo FC kala bertandang ke markas Persija Jakarta pada partai tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (11/11/2019), tim berjuluk Pesut Etam itu kalah 4-2.

Empat gol kemenangan tuan rumah semuanya diciptakan Marko Simic pada menit ke-20, 38, 50, dan 66. Sementara dua gol Borneo FC dibukukan Matias Conti (60′), dan Juan Ramon Alsina (68′).

Usai laga, pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, kekalahan dari Persija tidak boleh diratapi. Gianluca Pandenyuwu dan kawan-kawan harus segera move on dan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11/2019).

“Kami harus lupakan ini dan langsung fokus lawan PSS Sleman,” ujar Gomez.

Sementara itu terkait jalannya pertandingan, Gomez mengakui pasukannya tampil kurang maksimal. Bahkan, satu di antara empat gol tim ibu kota terjadi akibat kesalahan pemainnya.

“Tiga gol Persija datang dari penalti (39′), free kick (20′), dan corner kick (50′). Tidak hanya itu saja, tadi ada gol Persija datang dari kesalahan pemain belakang kami,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Dengan kekalahan ini, Borneo FC tetap berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengemas 42 poin. Sedangkan Persija naik satu strip ke peringkat 12 setelah mengantongi 31 angka.