by

Masih di Dalam Penjara, Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Cerai?

Kabar kali ini datang dari Pablo Benua dan Rey Utami. Kedua pasangan itu kini tengah dipenjara menjalani hukuman atas kasus ‘ikan asin’.

Dalam Instagram miliknya yang diunggah oleh admin, Pablo Benua mengumumkan sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Rey Utami.

“Mohon Maaf, dengan segala kekurangan kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama tiga tahun, segala cobaan telah kami lalui,” buka Pablo Benua dalam Instagram miliknya.

“Hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini,” sambung tulisan tersebut.

Dalam keterangan yang ditulis, Pablo Benua juga mengatakan dirinya tidak tahu kedepannya apakah akan berjodoh dengan Rey Utami lagi atau tidak.

“Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa apakah kami akan tetap berjodoh atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan pada Allah SWT,” sambung Pablo Benua lagi.

 

Dalam tulisan terakhirnya, Pablo Benua meminta doa kepada banyak orang agar mendapatkan yang terbaik.

“Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami, amin,” tutur Pablo Benua lagi.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Pablo Benua sudah melayangkan gugatan cerai pada Rey Utami. Rey Utami dan Pablo Benua sendiri kini diketahui tengah menjalani masa hukumannya di balik jeruji besi.

Dari tiga tahun pernikahan itu, Pablo Benua dan Rey Utami dikaruniai satu buah hati. Sejak Pablo Benua dan Rey Utami dipenjara, anak mereka dititipkan pada orang tua.

Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami ini memang cukup menyita perhatian banyak publik. Mulai dari barang-barang dengan harga yang mahal diberikan Pablo kepada Rey sampai munculnya seorang perempuan bernama Nia April yang mengaku masih istri sah Pablo Benua.

Kala itu Nia April tiba-tiba muncul dengan membawa status sebagai istri sah Pablo yang dulu bernama Frederic. Nia April sendiri mengaku Pablo tidak meminta izin padanya saat menikah lagi dengan Rey Utami.

Isu retaknya rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya rumah tangga pasangan ini juga kerap dikabarkan mengalami keretakan. Namun selalu dibantah baik-baik saja oleh Pablo Benua dan Rey Utami.