by

Melatih Kucing Memerlukan Kesabaran yang Cukup Besar

Melatih Kucing Memerlukan Kesabaran yang Cukup Besar

Bulatin.com – Mempunyai hewan peliharaan seperti kucing, benar-benar sangat menggemaskan. Anda bisa menggunakan saat dengan bermain serta bermanja-manja dengannya.

Tapi bicara masalah hewan peliharaan, ada suka serta sedihnya. Sedihnya yaitu mesti buang kotoran mereka sehari-hari. Terlebih bila kucing Anda, belum juga terlatih buang kotoran pada tempatnya. Tempat tinggal jadi kotor serta Anda harus mesti mengepel lantai.

Meskipun demikian, bukanlah bermakna tidak ada jalan keluar. Anda dapat mengajarkan kucing untuk buang air di toilet. Terkecuali buat tempat tinggal terbangun kebersihannya, lihat kucing Anda memakai toilet sendiri, pasti satu lompatan prestasi yang membanggakan.

Ditulis dari Toiled Tranied Cat, Jumat 12 Januari 2018, ada beberapa langkah yang dianjurkan untuk cat potty training. Tidak mesti kucing dengan kecerdasan tingkat dewa kok, yang dapat mengerjakannya. Semuanya kucing dapat.

Strategi pertama yaitu berikan tahu kucing Anda serta berlatih terus-menerus. Maksud dari kursus ini, yakni mentransisi rutinitas buang air yang terlebih dulu menggali pasir, berpindah pada mangkok toilet.

Memanglah bukan langkah gampang, serta butuh saat untuk membiasakan mereka memakai toilet, tetapi makin lama kucing Anda juga akan punya kebiasaan.

Kuncinya yaitu cermati peristiwa waktu ia menginginkan buang air. Terlebih dulu, menghilangkan bak pasir (tempat umum kucing buang kotoran), saat sang kucing menginginkan buang air mereka juga akan mencarinya, serta memberikan beragam jenis sinyal. Seperti mengeong sampai mengaruk-garuk lantai. Saat Anda telah lihat sinyal itu tuntunlah si kuncing ke toilet.

Yang terutama dalam mengajarkan kucing yang paling disayangi untuk memakai toilet yaitu kesabaran. Bila ia nyatanya belum juga terasa nyaman serta menampik memakai toilet jadi tempat buang kotoran, mungkin saja karna Anda sangat memaksakan mereka. Jadi, baiknya kerjakan dengan perlahan-lahan, serta biarlah kucing punya kebiasaan dengan sendirinya.