by

Menurut Paul Merson, Cristiano Ronaldo Sudah Saatnya Dicadangkan Karena Edinson Cavani Lebih Cocok Memimpin Lini Serang MU

Sebuah pendapat menarik diungkapkan Paul Merson. Legenda Arsenal itu menilai sudah saatnya Manchester United mencadangkan Cristiano Ronaldo dari tim mereka.

Pada musim panas kemarin, Ronaldo mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan Juventus untuk bergabung kembali dengan Manchester United.

Semenjak kepulangannya, Ronaldo selalu jadi andalan di lini serang MU. Baik Ole Gunnar Solskjaer atau Ralf Rangnick selalu mengandalkannya di ujung tombak MU.

Namun Merson menilai, Ronaldo sebaiknya mulai dicadangkan semenjak saat ini. “Jika melihat kondisi tim mereka, saya rasa lebih baik Ronaldo jadi pemain cadangan saja,” ujar Merson kepada Sportskeeda.

Menurut Merson, tidak ada lagi alasan bagi Rangnick memainkan Ronaldo. Karena Edinson Cavani saat ini sudah pulih dari cedera.

Ia menilai Cavani lebih cocok memimpin lini serang MU ketimbang Ronaldo. Sehingga ia menyarankan Rangnick mencadangkan Ronaldo dari timnya.

“Saya tahu bahwa itu [Ronaldo dicadangkan] itu tidak akan terjadi, namun saya rasa Edinson Cavani lebih layak berada di posisinya saat ini,”

Lebih lanjut, Merson menilai MU punya talenta yang berlimpah di lini serang mereka. Ia menilai ada beberapa pemain top yang bisa menjadi pemain pendukung di lini serang mereka.

Ia menilai pemain-pemain ini lebih cocok dipasangkan dengan Cavani ketimbang dengan Ronaldo. Jadi ia menyarankan Rangnick bisa mengeksekusi rencana itu.

“Saya rasa dengan Cavani, pemain-pemain seperti Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Mason Greenwood bisa dimainkan di sayap dan itu akan jadi opsi yang lebih baik,” ujarnya.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Mereka akan memainkan pertandingan pekan ke-21 di Old Trafford.

Kali ini mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam, Wolverhampton.