by

Profil dan Biodata Gabriela Ekaputri Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Series Antares ini sudah tayang sejak 30 Juli lalu di WeTV. Diantara pemainnya adalah Gabriella Ekaputri yang berperan sebagai Selina Athaya Maafar.

Dalam aktingnya di series Antares, Gabriella Ekaputri berperan sebagai Selina Athaya Maafar, sosok paling periang dengan tingkat kepedean yang tinggi.

Gabriella Ekaputri lahir di Jakarta pada tanggal 16 Juni 2001.

Gabriella Ekaputri merupakan artis pendatang baru Tanah Air yang mengawali karirnya dengan menjuarai kontes model remaja Starteen di tahun 2015.

Namanya mulai dikenal luas publik setelah ia terjun ke dunia seni peran. Debutnya sebagai artis ia lakoni lewat film pendek.

Film tersebut ditayangkan di YouTube berjudul ‘Salahkah Aku’ pada tahun 2020 dengan berperan sebagai Bella.

Di tahun yang sama, ia juga mulai menghiasi layar kaca dengan membintangi mini seri remaja Magic in Love tahun 2020.

Ia memerankan tokoh Leni dan beradu peran dengan Rebecca Klopper, Rayn Wijaya, dan Bio One.

Hingga saat ini, Gabriella Ekaputri juga ikut bermain dalam sebuah serial berjudul Antares yang telah tayang sejak tanggal 30 Juli 2021.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap agama dan umur Gabriella Ekaputri, berdasarkan data yang dihimpun berikut ini!

1. Profil dan Biodata Gabriella Ekaputri 

Nama Lengkap: Gabriella Ekaputri

Nama Panggilan: Gabriella

Nama Panggung: Gabriella Ekaputri

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 16 Juni 2001

Umur: 19 tahun

Keturunan: –

Agama: Belum diketahui

Nama Orang Tua: –

Status: Belum Menikah

Pendidikan: Penabur Secondary Tanjung Duren

Profesi: Model, Aktris, Penyanyi

Hobi: Travelling

Akun Instagram: @gabriellaekaputri

TikTok: @gabriellaekaputrii

YouTube: Gabriella Ekaputri

1. Awal Karier Gabriella Ekaputri 

Melalui konten QnA di kanal YouTubenya, Gabriella Ekaputri mengaku bahwa dia sudah mengikuti les modeling sejak masih remaja. Saat itu dia ditawarkan untuk mengikuti ajang pencarian bakat.

Akhirnya dia mengikuti  pemilihan model remaja Starteen yang disiarkan di Global TV pada tahun 2015 silam. Berhasil menjadi juara pertama, nama gadis 19 tahun ini pun mulai dikenal publik.

Sejak saat itu sosoknya cukup dikenal melalui sosial media. Dia juga aktif membuat konten di aplikasi musically yang kini lebih dikenal dengan nama TikTok.

2. Jago Nyanyi dan Menari

Meskipun menjadi juara dalam kontes modeling, namun Gabriella Ekaputri memang sosok yang sangat berbakat lho!

Dilansir dari beberapa unggahannya di sosial media, alumni sekolah Penabur ini kerap pamerkan suara indahnya melalui cover song. Dia juga jago banget nge-dance dan sering mengunggah penampilan dance K-POP yang keren abis.

Meskipun sudah memiliki popularitas yang baik sejak remaja, Gabriella gak melupakan pendidikannya lho. Dia bahkan pernah meraih juara kelas saat SMP lho!

3. Gabriella Ekaputri Pernah Jadi Trainee di Korea Selatan

Semat bikin kaget penggemar K-POP di Indonesia, Gabriella Ekaputri mengaku pernah menjadi trainee di sebuah agensi di Korea Selatan lho!

Bahkan rumornya dia melakukan training di SM Entertainment, yang merupakan salah satu dari 3 agensi terbesar di Korea. Sayangnya, dia sendiri yang mengaku untuk gak melanjutkan perjalanannya menjadi idol K-POP tersebut.

4. Miliki Paras yang Cantik Abis

Pernah dilirik agensi Korea hingga menjuarai kontes modeling sejak remaja, gak heran ya kalau Gabriella Ekaputri miliki paras yang cantik dan menawan.

Dia juga memiliki body goals yang bikin iri semua wanita. Melalui Instagram, dia kerap mengunggah potret cantiknya yang gak ada habisnya bikin jatuh cinta.

5. Gabriella Ekaputri Pemeran Selina Athaya Maafar di Web Series Antares

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, belakangan ini Gabriella Ekaputri tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sebagai pemeran Selina Athaya Maafar di Web Series Antares.

Antares adalah serial web produksi MD Entertainment yang akan tayang di WeTV dan Iflix.