by

Mikel Arteta Siap Belanja Pemain Dengan Dukungan Josh Kroenke

Mikel Arteta bakal mendapatkan dukungan penuh di bursa transfer musim panas mendatang. Ucapan Josh Kroenke bisa jadi alasan kuat untuk percaya pada perkembangan Arsenal.

Musim 2021/22 berjalan cukup baik bagi Arsenal. Mereka sempat berpeluang finis empat besar, tapi pada akhirnya harus puas dengan Liga Europa.

Capaian tersebut terbilang cukup baik. Jadi, kabarnya pihak klub akan memberikan dukungan penuh untuk Arteta mengembangkan tim.

Memang Kroenke Family sudah beberapa kali dikritik karena tidak maksimal mendukung tim. Kini, Josh buka suara dan menegaskan posisinya.

Sebagai salah satu petinggi klub, Josh memberikan janjinya untuk mengembangkan tim. Dia tahu bahwa Arsenal mulai menunjukkan perubahan apik, tapi pekerjaan mereka belum selesai. Arteta masih membutuhkan dukungan penuh.

“Ada banyak perubahan dalam skuad kami beberapa tahun terakhir dan saya tahu pekerjaan masih belum selesai,” kata Josh dikutip dari Metro.

“Soal perekrutan pemain, kami sebenarnya ingin bergerak lebih cepat di beberapa area, tapi memang ada beberapa faktor penghambat yang tidak bisa kami kontrol.”

Josh mengaku tidak pernah ikut campur dalam keputusan pembelian pemain. Dia mempercayai Edu dan Arteta sepenuhnya. Bahkan, dia tegas menunjukkan dukungan penuh.

“Soal rekrutmen, saya selalu tunduk pada Edu dan Mikel. Saya tahu mereka telah memiliki cetak biru soal tipe pemain dan posisi spesifik yang perlu kami perkuat musim panas ini,” sambung Josh.

“Jadi, saya akan mengikuti mereka dan mendukung mereka dengan segala cara agar kami bisa mendapatkan pemain untuk meningkatkan kualitas skuad.”

“Kami juga harus memastikan bahwa pemain yang direkrut memiliki mentalitas yang tepat,” tandasnya.