by

Mitsubishi Angkat Bicara Soal Xpander Belum Pakai Fitur Ini

Mitsubishi Angkat Bicara Soal Xpander Belum Pakai Fitur Ini

Bulatin.com – Semenjak hadirnya Mitsubishi Xpander pada 2017, pertarungan mobil type Low Multi Purpose Vehicle di Indonesia makin ketat. Beberapa pemain lama berlomba mengatur produknya, supaya masih dilirik customer.

Dimulai oleh Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia baru, yang launching Januari 2019. Selain exterior serta interior mendapatkan penyegaran, duet mobil keluarga itu pun disematkan fitur-fitur baru. Diantaranya, penyusunan suhu ruang yang telah digital.

Sesudah itu, Suzuki yang baru melaunching All New Ertiga di Agustus 2018 pun ikutan memberi penyegaran. Di luncurkan pada Februari 2019, Ertiga anyar memperoleh pendingin kabin dengan tehnologi yang sama juga dengan Avanza-Xenia.

Berarti, di kelas Low MPV, cuma Mitsubishi Xpander serta Nissan Livina yang penyusunan suhu kabin masih tetap skema manual. Menjadi info, yang pertama-tama mempunyai penyusunan AC digital di kelasnya ialah Honda Mobilio type RS.

Menurut Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, tiap-tiap produk baru Mitsubishi pasti juga ada menambahkan feature. Akan tetapi berkaitan Xpander, Iwan masih tetap malas memberi komentar.

“Jika feature, tiap-tiap mode baru tentu ada feature baru. Kami selalu berupaya improve. Saya tidak bicara apakah itu AC (feature baru). Utamanya, memang seharusnya selalu diperbaharui,” katanya di Surabaya, Jawa Timur, Selasa 19 Maret 2019.

Waktu disinggung apa feature itu akan bersarang di Xpander facelift, Iwan masih tetap menutupi perihal itu. “Lihat kelak,” katanya.