by

Mitsubishi Lebarkan Sayap Ke Indonesia Bagian Timur

Mitsubishi Lebarkan Sayap Ke Indonesia Bagian Timur

Bulatin.com Jaringan resmi Mitsubishi akan diperluas sampai bagian paling Timur Indonesia. Taktik ini dilakukan untuk penuhi keperluan konsumen setia mobil penumpang Mitsubishi.

Service resmi akan melayani penjualan unit Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Outlander, serta yang lain. Tidak cuma itu, masyarakat di Indonesia timur ikut diharapkan dapat terbantu dalam soal perawatan berkala serta ketersediaan suku cadang mobilnya.

Head of Dealer Development department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Setia Hariadi menjelaskan, lokasi timur Indonesia adalah pasar potensial.

“Lihat lokasi, kami dengan paralel masih tetap miliki beberapa prioritas penting, tapi memang kami belumlah ada outlet-nya. Terpenting di lokasi Indonesia timur, seperti NTT, Maluku, Ambon serta Papua,” kata Hariadi di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu 31 Oktober 2018.

Bangun diler di timur Indonesia, kata Hariadi, perlu persiapan yang matang. Jadi, sampai sekarang ini MMKSI masih tetap lakukan rencana untuk dapat merealisasikannya.

Sekarang ini Mitsubishi mempunyai design visual branding yang baru dengan gabungan warna hitam, putih, silver serta merah. Design itu, kata dia, nanti akan diimplementasikan untuk diler-diler baru mobil penumpang Mitsubishi.

“Sekarang ini kami tengah lihat beberapa kandidat diler untuk masuk lokasi sana. Ini memang masuk prioritas sebab kami belumlah miliki outlet,” kata dia.

Sampai sekarang ini, tutur Hariadi, telah ada 123 diler sah mobil penumpang serta kendaraan angkut mudah Mitsubishi. Sampai akhir tahun fiskal 2018, merk otomotif Jepang itu membidik dapat mempunyai 143 diler resmi.

“Sampai Maret 2019, kami targetnya Insya Allah akan menjadi 143 diler. Jadi penambahannya seputar 20 diler.